Rabu, 14 Oktober 2009

SMP DAN SAHABAT BARUKU

Aku berhasil di ebtanas SD dan aku berniat melanjutkan di SLTP kemudian aku daftar disebuah SLTP pavorit di kota yaitu SLTP 1 NEGERI SRAGI dan aku diterima pada tahun 1991 .Aku diterima dikelas 1A dengan wali kelasnya ibu tiwik PRATIWI .aku merasa grogi karena pelajaran bahasa daerah bahasa jawa aku gak begitu menguasai.Aku mulai adaptasi dan belajar menguasai pelajaran dan lingkungan baru.Akhirnya aku mempunyai sahabat sahabat baruku al: DIDIK heriyanto.Aji SUPRIYANTO.EKA PRASETYA.ACARA NANI.MEINDRA LESTARI.DLL.setahun kemudian aku naik kelas ke kelas 2A Dan masih banyak temanku yang bareng sama aku dengan wali kelasnya ibu MAHSUNAH . Tahun 1993 aku ke kelas 3A Dengan wali kelas bpk sugeng DWIYANTO. Dikelas ini aku sempat dijadikan ketua kelas padahal yang namanya jadi ketua kelas paling nggak mau .Untuk secara umum prestasiku di masa SMPku ga pernah diatas 5 besar . Pada masa menjelang kelulusan SMPku timbul dilema dimana aku harus ke STM atau aku Ke SMA. Memang pilihan sulit tapi karena untuk biar cepat kerja Akhirnya aku ke STM.

Tidak ada komentar: