Rabu, 14 Oktober 2009

Masa KANAK KANAK DAN KENANGANNYA

Diriku lahir disebuah dusun yang tak jauh dari keramaian pusat kota Pekalongan.Dusun dari sebuah desa yang tenang dengan suasan alam yang hijau dan dialiri sebuah sungai besar.Desaku bernama KEDUNG JARAN SRAGI nama yang aneh sih tapi memang begitulah nama desaku ...Umur 2 tahun aku sudah dibawa ke perantauan ke JAKARTA maklum tuntutan ekonomi demi penghidupan yang layak. aku mempunyai 2 saudara kandung.laki laki dan perempuan _jarak umur kami 2 tahunan.tahun 1985 aku mulai sekolah di SDN PENJARINGAN 14 PETANG di daerah JAKARTA UTARA.aku mempunyai teman atau sahabatku yaitu ALI MARTOYO orang dengan perawakan gendut kulit hitam.Edi widodo.Joko PRIYONO.HERMANSYAH.M CHAIDIR.NURASIA.SRININGSIH.IRMA FEBRIYANTI.ALAMSYAH.SUGENG.JAENUDDIN.dll yang tidak mungkin aku kenal.aku semasa sd termasuk yaa bisa dibilang pinter karena GURUKU yang bernama ibu MULYANI mendidikku dengan baik.Tetapi sayang ketika akan ujian EBTANAS kelas VI aku pindah ke jawa kembali ke kota asalku di PEKALONGAN .Aku sedih sekali mungkin enggak ya..bisa bertemu dengan mereka temanku .

Tidak ada komentar: